Reader Comments

Teknologi

by Mr Dunggio (2020-01-03)

In response to Hosting Murah

Banyak orang saat ini percaya bahwa Teknologi, dan teknologi informasi khususnya, adalah kunci untuk mencapai sebuah dunia masa depan yang berkelanjutan baik secara ekologis dan lingkungan, serta menjadi sosial yang stabil. Apakah mereka Lainnya tepat percaya bahwa spiritualitas yang seimbang, yang berfokus pada kemurahan hati, perdamaian, dan kasih sayang harus menjadi bahan utama dalam resep evolusi manusia sejati. Bagaimana menurut anda? Apakah ini masalah hitam dan putih? Tampaknya sebagian besar tantangan yang dihadapi umat manusia saat ini diselesaikan dengan berpikir lateral, sering dengan jawaban dan solusi yang berbeda digunakan. berbagai pendekatan untuk memecahkan masalah ini mungkin 'corner' kita perlu mengambil menjadi dunia yang aman, sehat, dan bahagia bahwa kami selalu bermimpi. Bisa teknologi dan spiritualitas satu hari bergabung untuk membentuk satu kekuatan besar? Beberapa bahkan mungkin bertanya, "Apakah sudah terjadi sekarang, tepat di bawah hidung kita?"

Bekerja untuk sebuah perusahaan internet, aku dikelilingi oleh orang-orang 'teknis'; analitis, pemecah masalah. Ketika saya pertama kali tiba di kantor saya terkejut oleh kurangnya kehidupan biologis dan estetika sini. Tidak ada tanaman, tidak ada foto atau lukisan di dinding. Ini jelas bukan tempat orang akan pikirkan ketika merenungkan spiritualitas. tempat spiritual adalah hutan, lautan, kuil-kuil kuno, galeri seni - pasti tidak T.I. kantor. Aku bertanya-tanya bagaimana spesies sesama dapat bertahan hidup di lingkungan tanpa keindahan, alam, dan kreativitas - ironisnya kekuatan kita perlu mengembangkan teknologi baru. Mereka semua tampak tatapan puas di monitor komputer mereka biru, jari-jari berdetak lembut dan cepat pada keyboard mereka. Itu benar-benar menakutkan; film horor di mana ketukan lembut, konstan, monoton adalah satu-satunya suara yang menyaring keheningan kosong.

Setelah mempelajari dan membaca tentang banyak agama dan budaya yang berbeda, orang mendapatkan gambaran yang cukup baik tentang bagaimana orang spiritual tersebut. Atau jika Anda melakukan hal-transparan sehingga Anda bisa tahu apa niat mereka hanya dengan mengamati diri sendiri materi / fisik? Apakah semua imam murah hati? Apakah semua kepala teknologi tidak menyadari gambar yang lebih besar dari Bumi dan alam semesta yang tak terbatas bagian kita? Jawabannya mulai menampakkan diri.