Reader Comments

Thanks

by Rumah Termungil (2017-06-02)


Di selasar, lantai terbuat dari kayu ek reklamasi yang diwarnai putih dan sebenarnya adalah teras sebelumnya. Memperluas dari rumah aslinya adalah penambahan ini. Di lantai dua desain kamar tidur minimalis adalah teras tidur sementara di bawahnya teras disaring yang keduanya memiliki pemandangan dari kolam dan lansekap.

 Sebuah kolam baru dan rumah tamu di sebelah kiri lereng turun ditambahkan ke rumah. Ruang makan outdoor di lepas dapur bisa menjadi tempat yang bagus untuk berkoneksi dengan keluarga dan teman. Ini memiliki pohon yang akan memberi keteduhan pada daerah itu. Sebuah rumah asap tua terlihat di sebelah kiri rumah yang benar-benar terpisah. Itu disatukan kembali diberi cerobong asap baru yang terbuat dari batu bata reklamasi.

Lebih dari dua tahun dihabiskan oleh Arsitektur HS2 untuk renovasi. Mereka menolak lumbung poplar tua dan kayu reklamasi sebanyak mungkin untuk memulihkan daerah tersebut. Sebuah ruang tambahan juga dibangun untuk tiga anak, cucu, teman, dan kolega di bisnis musik yang akan datang ke liburan akhir pekan ini untuk pesta. Hasil renovasi memang sangat mengesankan dan tak diragukan lagi, pemiliknya sangat senang dengan hasil bagaimana eksterior, interior dan lanskap ternyata.

Saat membangun rumah, bukan hanya desain rumah yang penting bagi kita tapi juga lokasinya. Area dimana rumah dibangun memiliki dampak yang besar terhadap bagaimana kita hidup dan betapa nyamannya kita berada di rumah. Beberapa orang lebih suka tinggal di tempat di mana mereka bisa mendapatkan pandangan warna cat untuk ruang tamu yang baik tentang alam. Masih ada lagi yang ingin tinggal di dekat pantai untuk mendapatkan angin sepoi-sepoi dari laut kapan saja sepanjang hari. Sama seperti keluarga beranggotakan enam orang yang tinggal di sebuah pantai kecil di Golden Beach, Florida.

The Franco Residence memiliki rumah yang hangat dan elegan yang mengekspresikan modernisme di daerah tropis. Hal ini terletak di pulau infill banyak fronting the Intracoastal Waterway. Rumah ini dirancang di sekitar halaman Barat dan semua kamar diatur di sekitarnya. Serangkaian ruang outdoor menenun di sekitar rumah yang menampilkan kontinuitas bahan. Nah, kita semua tahu bahwa gambar berbicara lebih keras daripada kata-kata. Jadi, inilah Residence Franco:

 Di sisi rumah ini, terlihat sangat rendah hati dan ya, benar-benar modern. Tapi ada lagi yang bisa Anda lihat di sisi lain. Itu dibuat menggunakan campuran bahan dari kayu, beton sampai kaca. Selain itu, memiliki lansekap yang baik yang memanifestasikan perhatiannya untuk memiliki tanaman di sekitarnya. Halaman dengan gambar pagar minimalis di ruang tengah di mana Anda dapat melihat kamar di sekitarnya dari ruang makan, ruang tamu, dapur, sarapan, ruang keluarga dan kamar tidur. Di tempat yang sama ada kolam panjang dan sempit yang membentang dari halaman. Catat penggunaan kaca untuk jendela dan dinding yang membukanya ke luar ruangan.